Pages

Friday, June 20, 2014

Tempat Indah....

Lama nggak posting, maklum mahasiswa yang super sibuk buat nyibukin diri sendiri, hehehehe
Yang jelas sih aku kangen sama kalian semuanya, kangen dan kangen banget.... errrrr :p
But actually, akhir;akhir ini aku memang lagi sibuk buat ngadepin UAS plus tugas kuliah yang seabrek, kadang-kadang dosen emang agak keterlaluan ya buat ngasih tugas apalagi menjelang UAS, kayaknya semua dosen berlomba-lomba buat ngasih tugas kayak lari maraton dan kita sebagai mahasiswa ya cuma bisa ngeluh tapi tetap aja dikerjain... hehehehehe

oya, mau cerita dikit sama kalian semua, dari dulu emang aku suka banget sama awan, hujan, dan lagit sore. Cuaca Pekanbaru akhir-akhir ini terasa panas banget, apalagi kalau siang hari, mau keluar dari ruangan tuh jadi mikir dua kali. Tapi kalau sore langit tuh indah banget.

Jadi beberapa waktu yang lalu, aku tuh pulang dari kampus sehabis kuliah seharian plus ngerjain tugas yang banyak banget, hari udah sore banget, sekitar setengah enam, jarak dari kampus ke kost itu memakan waktu sekitar 30 menit untuk waktu normalnya aku. Sore itu aku pulang dengan agak malas-malasan, maklum badan udah capek banget, tugas yang lain juga udah menunggu buat dikerjain. 

Aku bawa motor aku pelan dan santai, jadi pas lewat dijembatan yang biasanya aku lewati, karena memang pelan aku bisa menikmati pemandangan langit sore, tapi tidak begitu puas sih sebenarnya karena perhatian terbagi dengan konsentrasi pada jalan. Tanpa sengaja, aku melihat arak-arak awan mulai berubah warna hampir senada dengan warna langit sore yang agak kemerahan. Kefikiran buat berhenti sebentar buat menikmati langit sore sambil melepas sedikit lelah.

Aku parkir motorku di tepi jembatan, trus duduk diatas motor sambil menatap jauh kearah langit dan awan sore yang perlahan mengantarkan sang surya keperaduannya. Tiba-tiba saja aku jatuh cinta pada tempat ini karena berbeda dengan suasana kota yang sibuk, padat dan hanya ada gedung. 
Aku benar-benar menyukai tempat ini, semoga tempat ini juga nggak bakal ditumbuhi gedung-gedung bertingkat...

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

About